Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 Restoran "All you can Eat" di Kota Palembang

Momen Malam tahun baru seringkali dijadikan waktu yang pas untuk berkumpul bersama karib kerabat tercinta, sembari bersilaturahmi dan menikmati liburan bersama keluarga.

Agar berkesan dan meningkatkan rasa kebersamaan biasanya pada pergantian malam tahun baru diisi acara makan bareng, Seperti bakar jagung, sate atau pempek makanan khas Palembang.

Bagi yang suka makan, bisa mencoba menu all you can eat, yang banyak ditawarkan Restoran Korea. Ada yang menawarkan paket dengan harga sangat terjangkau

Berikut 3 Restoran Korea yang menawarkan paket all you can eat di Kota Palembang seperti dilansir dari laman sumeks.co

1. Manse Korean Grill Palembang
 
Manse Korean Grill juga menyediakan all you can eat. Cukup bayar Rp99.000 sudah bisa menikmati pilihan daging grill yang beragam.
Ada delapan jenis pilihan daging termasuk usmef beef dan makanan pendampingnya authentic Korea. Diantaranya ada kimchi, sup bulgogi, miyeokguk, bawang-bawang dan aneka saus. Untuk minumannya ada rasa balckcurrant, lemon tea, nokcha, dan air mineral tentunya.

Mau nambah menu shabu cukup tambah Rp10.000 saja. Pada Desember 2022 ini Manse Korean Grill Palembang ada promo free upgrade ke shabu grill. Varian menunya juga beragam mulai dari baso ikan, baso sapi, sosis, cikuwa, crab stick, mie dan berbagai sayuran

2. Baropi Grill

Ngegrill sepuasnya di Baropi Grill Palembang, sepertinya cukup menarik. Saat ini Baropi Gril lagi ada promo yang berlaku dari tanggal 15 sampai tanggal 25 tiap bulannya.

Ngegrill di Baropi hanya Rp70.000 per orang dengan durasi 90 menit. Promo ini berlaku di semua cabang yang ada di Kota Palembang. Harga promo berlaku untuk kelipatan tiga orang belum termasuk pajak ya.

Buat yang mau tahun baruan bareng keluarga di rumah tak perlu lagi repot-repot membeli peralatan dan bahannya. Baropi menyediakan paketan party home grill package. Untuk 10 pax harganya cuma Rp500.000 nett.

Paket terdiri 900 gr short plate, 300 gr striploin, 600 gr chicken fillet, 2 pack kimchi, lettuce, onion, 4 botol grill sauce dengan bermacam pilihan BBQ, Spicy, dan Bulgogi, 2 bungkus sncak stick dan satu set kompor, gas, dan grill pan. Baropi berada di di Komplek Rajawali Village Palembang, Palembang Square dan PTC Mall.

3. Sogogi Shabu and Grill Palembang


Kedua tempat ngegrill di Kota Palembang, yaitu Sugogi Shabu – Shabu. Restoran korean shabu-shabu dengan harga murah dan rasanya juara.

Lokasinya berada di Jl Angkatan 45 samping SMA Arinda, Palembang. Disini juga menyediakan menu all you can eat dengan di harga mulai dari Rp89.000-an.

Bedanya dengan tempat ngegrill lainnya, disini terdapat beberapa paket reguler dan premium baik menu shabu saja ataupun sahabu + grill.

Untuk menu reguler dapat shorplate, ribeye dan saikoro steak, dan untuk menu premium sudah dapat ribeye, wagyu non fat, us tenderloin, shortplate, wagyufat dan saikoro steak.

Pilihan kuah soupnya ada lima varian yaitu korean spicy, japanese kombu, original, spicy miso dan tom yum.