Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link WA tanpa Simpan Nomor

 

Mengirim pesan WhatsApp untuk nomor baru tidak perlu disimpan dahulu ke kontak. Cukup ketik link kemudian masukan nomor tujuan kirim WA maka kita sudah langsung bisa chat.

Mengirimkan pesan WA bagi sebagian orang harus disimpan dahulu nomor nya padahal kan dalam situasi tertentu kontak WA tujuan tidak. muncul meskipun sudah kita simpan di kontak.

Nah sebaiknya gunakan link cepat, yaitu Link WA tanpa simpan nomor. Linknya adalah wa.me/NomorTujuan kemudian klik OK di pencarian google. penulisan nomor diawali 628. karena 628 mewakili 08

Langkah yang harus diingat saat melakukan chat wa tanpa simpan nomor menggunakan link tersebut adalah:
  • Pertama Buka browser (Google Mozila, Chrome, opera dll.
  • Kemudian ketik link wa.me/nomortujuan
  • Nomor tujuan misal 082345678 maka penulisan linknya adalah wa.me/6282345678
  • Ok cari
  • Maka kita akan langsung secara otomatis sudah masuk di menu chat
Akan terlihat nomor WA tujuan yang tidak kita simpan. Cara ini biasanya diperlukan saat oita terburu buru melakukan chat WA.

Perhatikan link wa tanpa simpan nomor diatas. Saat ketik linknya tidak menggunakan [spasi]. Jika anda slip menggunakan spasi maka tidak akan bisa terhubung dan akan eror.

Link wa tanpa simpan nomor tersebut sebetulnya sudah digunakan semenjak aplikasi Whatsapp diluncurkan, Link wa tanpa simpan nomor tersebut sangat efektif digunakan orang saat ini.

Kelebihan menggunakan link wa tanpa simpan nomor adalah kecepatan dan tidak merepotkan kita menyimpan kontak orang lain. Jika menggunakan link wa tanpa simpan nomor tentu lebih efisien.

Diingat saja link wa tanpa simpan nomor yang mudah nya adalah wa.me/nomor. perhatikan bahwa saat mengetik tidak perlu pakai https:// langsung saja:
  • wa.me/6282345678 jika link wa kamu ketik nomornya 082345678 maka akan error. Ingat harus diawali angka 62 karena itu format sistem Aplikasi Whatsapp.

Contoh cara cepat Whatsapp via link wa tanpa simpan nomor, Misalnya nomor tujuan yang akan kita kirim WA adalah 0812345678 maka format link wa tanpa simpan nomor adalah sebagai berikut:

wa.me/62812345678 kemudian OK atau Enter di pencarian browser HP anda. Nah itulah cara cepat penggunaan link wa tanpa simpan nomor. Semoga bermanfaat ya.

Link WA tanpa Simpan Nomor
https://wa.me/(nomor telepon)

Dengan demikian, orang yang mengklik link tersebut akan dapat langsung mengirim chat tanpa harus menyimpan nomor