Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

21 Usaha Keliling Pakai Motor Paling Laris Anti Tekor

Kali ini akan kita ulas Contoh usaha keliling pakai motor yang paling laris dan anti tekor sebagai pedoman anda yang ingin memulai berjualan menggunakan motor khusus nya pebisnis pemula.

Usaha keliling pakai motor menjadi salah satu solusi yang bisa membantu di zaman yang cukup sulit seperti sekarang ini. Apalagi berjualan keliling Pakai motor merupakan cara ampuh memanjakan konsumen karena kita bisa menjangkau pelanggan hingga kedepan pintu rumah.

Berjualan keliling pakai motor adalah langkah bisnis yang menggiurkan apalagi saat ini pelanggan sangat enggan keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan atupun hanya sekedar belanja keperluan rumahan dan sebagian besar ibu rumah tangga hanya menunggu pedagang yang lewat menjajakan bisnisnya.

Meski saat ini penjual dagangan menggunakan mobil sangat mendominasi, bukan berarti menggunakan motor bisa kalah. Justru, saat ini banyak yang memanfaatkan motor untuk usaha sebagai sarana mendapatkan penghasilan.

Keuntungan yang paling penting jika usaha keliling pakai motor itu lebih ligat dibanding menggunakan mobil. Selain itu jika kita pakai motor akan lebih leluasa keliling masuk gang kecil. Nah langsung saja nih Berikut ini kami rangkum 21 contoh usaha usaha keliling pakai motor paling laris dan anti tekor.

Contoh Usaha keliling pakai Motor Paling Laris Anti Tekor
 

Usaha Keliling Pakai Motor Jual Telur Ecer

Usaha keliling pakai motor yang paling laris pertama yaitu jualan telur secara ecer. Seperti yang diketahui, telur merupakan salah satu kebutuhan yang banyak dicari. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai usaha. Siapkan rak kayu untuk menampung telur agar tidak mudah pecah.

Usaha Pakai Motor Jasa Servis HP Keliling

Usaha keliling pakai motor yang cukup potensial hasilnya yaitu Jasa servis keliling. Tapi kamu perlu pengetahuan tentang dunia gadget. Setidaknya kamu memahami keluhan seputar android. 

 Usaha Pakai Motor Keliling Jual Tas Kulit

Bisnis keliling Pakai pakai motor yang bisa kamu coba yaitu Berjualan tas kulit. Kamu bisa menjual tas kulit yang memang bagus dan asli. Ingat tujuan jualan anda menyasar ke ekonomi menengah keatas.

Hanya dengan beberapa tas kulit asli anda bisa jajakan keliling dari kantor ke kantor instansi / kantor perusahaan besar. Yang perlu anda lakukan adalah mencari toko tas kulit yang siap bekerja sama dengan anda.

Usaha Keliling Pakai Motor Jual Perabotan Rumahan

Perabotan rumah tangga banyak dicari oleh ibu rumah tangga. Kamu bisa memanfaatkan motor kamu berkeliling dengan menjual alat masak, alat bersih, dan lainnya. Selain itu, kamu juga bisa memilih kebutuhan utama dan yang paling banyak dicari.

Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Kerupuk 

Jualan makanan keliling pakai motor yang laris ini bisa menjadi solusi, lho. Hal ini karena kerupuk menjadi menu pendamping saat makan. Kamu bisa menawarkannya ke beberapa warung makan atau bakso, atau menawarkannya dari rumah ke rumah.

Usaha Keliling Pakai Motor Jual Bubur Ayam 

Bubur ayam menjadi salah menu favorit dan masih jarang ditemui, terlebih di desa. Kamu bisa menjual bubur ayam dengan motor keliling di pagi hari. Waktu yang tepat untuk jualan bubur adalah kisaran pukul 06.00-08.00 WIB.

Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Ayam

Contoh Usaha Keliling Pakai Motor Contoh Usaha Keliling Pakai Motor Sama seperti ikan, ayam menjadi salah menu lauk favorit dan contoh usaha keliling pakai motor. Kamu bisa berjualan ayam keliling agar bisa mendapatkan keuntungan. Karena tidak sedikit yang kadang malas ke pasar hanya untuk membeli potongan daging ayam.

Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Minuman 

Jualan minuman bisa menjadi salah satu contoh usaha keliling pakai motor. Kamu bisa menjual jamu, kopi, dawet, dan lain sebagainya. Tentukan mana yang paling banyak diminati di daerahmu. Kamu bisa juga lo berjualan es krim seperti usaha es krim diamond.

Usaha Keliling Pakai Motor Jual Gorengan

Jual gorengan dengan cara berkeliling menjadi salah satu ide menarik dan masih banyak yang belum mencobanya. Kamu bisa menawarkan gorengan di pagi hari atau sore hari.

Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Sayuran

Usaha jualan keliling pakai motor baik di desa atau kota yang bisa kamu coba adalah jualan sayur. Apalagi jika jarak pasar sangat jauh dan masyarakatnya tergolong minim bercocok tanam. Dijamin usaha kamu laris manis.

Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Ikan Konsumsi

Ikan menjadi salah satu menu yang banyak dicari dan dikonsumsi. Kamu bisa menjualnya dengan motor keliling pada pagi atau sore hari. Selain itu, kamu juga bisa mencari tempat pelelangan ikan laut atau tawar agar semakin laku.

Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Kuliner 

Jualan kuliner menjadi salah satu jualan keliling terlaris, lho. Apalagi jika di daerah kamu banyak anak-anak dan pendapatan di sana cukup besar. 

Kamu bisa memilih beragam kuliner yang banyak diminati, seperti es krim, bakso ayam, roti, atau sosis. Kuliner masuk dalam kategori usaha Islami modal kecil cocok untuk kamu yang baru memulai bisnis dengan dana yang minim. 

Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Sembako 

Contoh usaha keliling pakai motor Selanjutnya adalah jualan sembako. Kamu bisa menawarkan beberapa macam sembako, seperti beras, gula, minyak, tepung, dan lainnya. Jual stok secara perlahan agar bisa mendapatkan penghasilan berlipat.

Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Buahan

Jualan buah keliling dengan motor masih jarang ditemui. Kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan penghasilan. Pilihlah buah yang segar dan laris serta yang bisa dijual dengan keliling.

Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Aksesoris

Contoh Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Ayam adalah Contoh Usaha Keliling Pakai Motor Jualan aksesoris keliling pakai motor, kenapa tidak? Aksesoris merupakan salah satu benda yang banyak dicari oleh berbagai kalangan. Kamu bisa menjual berbagai aksesoris atau jenis emas untuk bisa mendapat penghasilan.

Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Kue

Saat ini sudah banyak yang mulai berjualan kue di pasar. Namun, jualan kue menggunakan sepeda motor dirasa masih minim. Nah, manfaatkan peluang tersebut untuk menjajakan kue yang enak dan menarik di beberapa tempat atau ke rumah.

Usaha Keliling Pakai Motor Jualan Pakaian 

Contoh usaha keliling pakai motor yang bisa kamu coba adalah jualan pakaian. Terkadang, banyak yang malas keluar dan membeli pakaian secara online. Selama kamu menjual pakaian yang menarik, pasti banyak pembelinya.

Strategi Jualan Keliling Pakai Motor Supaya Laris

Contoh usaha bisa kamu lihat di atas dan pilih sesuai selera pasar dan juga selera kamu. Jika sudah memilih, kamu pasti ingin tahu ilmu dagang keliling pakai motor supaya laris yaitu
  • Mencari Waktu yang Tepat
 Mencari waktu yang tepat menjadi salah satu cara atau strategi mudah dan penting. Sebagai contoh jika kamu memilih usaha jualan bubur, lalu kamu menjualnya saat siang hari, apakah ada yang membeli? Tentu saja sangat sedikit karena bubur biasanya dinikmati saat pagi hari. 
  • Konsisten
Cara melatih mental jualan keliling bisa dilihat dari konsisten. Tidak sedikit penjual yang berubah-ubah dalam menawarkan produknya. Belum lagi tempat mangkal yang berubah. Cobalah untuk menetapkan satu tempat dan usaha, dijamin pelanggan akan datang. Namun, carilah tempat yang ramai dan strategis.
  • Ramah dengan Pelanggan
Salah satu alasan kenapa pelanggan akan terus mencari kamu karena kamu orang yang ramah saat berjualan. Coba saja jika kamu melayani pembeli seakan-akan ogah melayaninya. Tentu pembeli akan berpikir dua kali untuk kembali membeli produk kamu.

Itulah 21 contoh usaha keliling pakai motor yang bisa kamu coba dengan mudah. Dan contoh usaha keliling pakai motor tersebut diatas paling laris dan dijamin anti tekor. Kamu bisa mendapatkan pemasukan dari usaha yang kamu jalankan dengan maksimal.

More Search: