Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

44 Usaha Rumahan yang Lagi Trend ini bikin Dompet Jadi Beken

Untuk mendapatkan uang tambahan atau penghasilan di jaman sekarang ini, seseorang tidaklah harus bekerja di kantor. Mungkin bekerja dengan orang lain alias bekerja di kantoran lama-kelamaan akan terasa membosankan.

Apalagi jika yang bekerja di sebuah perusahan itu mendapatkan gaji yang minim dan tidak ada kenaikan. Inilah saatnya bagi kalian untuk mencoba peruntungan terjun di dunia bisnis.

Meskipun banyak yang bilang persaingan dalam dunia bisnis itu cukup ketat, namun tidak ada salahnya untuk mencoba.

Ada banyak bisnis yang bisa dijalani saat ini. Dimulai dari usaha minuman, makanan, laundry kiloan hingga berbagai jenis usaha rumahan. Di samping itu usaha rumahan kini menjadi tren di kalangan para pelaku bisnis.
Pempek: usaha rumahan yang selalu trend
Selain bisa mengatur waktu kerja sendiri, usaha rumahan juga terbilang minim modal. Namun, walau tidak membutuhkan modal yang banyak bukan berarti keuntungan yang nantinya didapat juga sedikit.

Kalau produk atau jasa yang kalian tawarkan berkualitas, maka keuntungan yang besar juga bakal menghampiri dengan mudah Nah kalau masih bingung, berikut ini rekomendasi usaha rumahan yang lagi trend saat ini.

1. Pempek Palembang

Usaha rumahan yang selalu trend adalah pempek, kuliner khas Bumi Sriwijaya ini begitu trend ke seluruh penjuru nusantara. Sangat prospek sekali jika dikembangkan mulai dari skala kecil dan besar. 

Selain pembuatannya yang mudah, pempek juga memiliki nilai tambah yang baik apabila dijadikan usaha kuliner. Keuntungan menjual pempek didapat rasio nilai tambah sebesar 13,3%. Yang dimana berarti usaha pempek dapat memberi keuntungan yang menjanjikan. Maka dari itu, pempek bisa dijadikan salah satu pilihan usaha kuliner yang akan selalu trend.

2. Katering sehat

Usaha rumahan yang lagi trend kedua adalah katering sehat, ini bisa jadi peluang bagus di tengah gaya hidup sehat yang banyak dilakoni oleh masyarakat khususnya di wilayah perkotaan. 

Anda cukup memasak makanan yang tidak perlu ribet, asalkan porsi dan gizinya seimbang. Untuk referensi makanan sehatnya dapat dilihat melalui Youtube atau buku resep-resep.

Selain itu, anda juga hanya cukup bermodalkan dapur rumah, beserta bahan-bahan makanan yang dibeli di pasar dan sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan.

3. Jualan produk kecantikan

Selain katering sehat, usaha rumahan yang lagi trend saat ini adalah menjual produk kecantikan. Kemudian, produk kosmetik atau kecantikan yang paling banyak dicari biasanya yang terbuat dari herbal, pemutih kulit, pengurus badan,penghilang jerawat, dan yang lainnya.

Jualan produk kecantikan juga menjadi peluang usaha rumahan yang paling menggiurkan. Karena kamu gak harus memiliki keahlian untuk membuat kosmetik, cukup jadi dropshipper dan menjualnya secara online, kamu bisa dapat banyak keuntungan.

Manfaatkan e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Dengan ini akan semakin banyak konsumen yang tertarik ingin membeli produk kosmetik yang kalian jual, dan peluang usaha ini juga sangat menggiurkan sekali.

4. Bisnis PPOB

Apa itu bisnis PPOB? ini adalah kepanjangan dari Payment Poin Online Bank dan maksudnya adalah bahwa rumah kalian menerima berbagai macam pembayaran sebagai bayar listrik, bayar air, bayar pajak, cicilan kendaraan, atau yang lainnya.

Cara menjadi agen PPOB pun gampang, kalian tinggal mendaftar menjadi mitra ke agen seperti Paytren, Payfazz, hingga Kudo. Inilah salah satu rekomendasi usaha rumahan yang lagi trend saat ini dan bisa meraup hasil yang lumayan.

Daftar Usaha Rumahan yang Lagi Trend

Ingin memulai bisnis dari rumah yang lagi trend tapi tidak tahu ide usaha rumahan yang menjanjikan? Sedang butuh uang tambahan untuk keperluan sehari-hari? Simak yuk usaha rumahan paling menjanjikan dan paling trend tahun ini

Usaha Rumahan yang Lagi Trend, Untung Besar, Usaha Rumahan yang Lagi Trend dan Siap Menghasilkan Cuan Besar, Peluang Usaha Rumahan Yang Lagi Trend, Keuntungannya Gak Main-Main
  1. Inang Inang Online
  2. Masker Kain
  3. Ikan Segar Online
  4. Katering Sehat 
  5. Laundry Sepatu
  6. Menjadi Agen Pulsa, Listrik
  7. Translator
  8. Guru Les Privat
  9. Usaha Steam Motor
  10. Laundry Pakaian
  11. Usaha Rental Kendaraan Bermotor
  12. Freelance Content Writer
  13. Menjadi Seorang Youtube Creator
  14. Jasa Pembuatan Blog