Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jualan Apa yang Cocok di Rumah? Coba 15 Pilihan ini

Berwirausaha dan berbisnis tidak melulu mengharuskan anda memiliki barang ataupun memiliki toko yang besar. Anda dapat memanfaatkan rumah sebagai lahan membuka usaha dengan begitu anda terhindar dari biaya sewa. Dan manfaat nya anda dapat membuat usaha anda tetap berjalan tanpa meninggalkan kegiatan di rumah terutama ibu rumah tangga dan perempuan.

Banyak sekali yang dapat anda lakukan untuk berjualan di rumah seperti membuka jasa hingga berjualan online. Apalagi ditambah kemudahan akses internet untuk menggunakan sosial media sebagai lahan pemasaran anda.

Hal ini menjadi keuntungan buat anda jika tidak ingin terikat oleh perusahaan apapun yang mengharuskan anda beraktifitas diluar rumah ataupun di kantor.
Bagi seorang anak muda ataupun ibu rumah tangga, bekerja untuk membantu kebutuhan keluarga adalah keinginan yang dapat dilakukan.

Nah pada artikel kali ini kami akan membahas ulasan- ulasan tentang jualan apa saja yang cocok di rumah tanpa pusing terikat dengan perusahaan diluar. Ulasan berikut ini dapat anda jadikan referensi jika anda seorang ibu rumah tangga, Mari simak ulasan di bawah ini:

Jualan es batu

Jualan yang cocok di rumah yang pertama adalah jualan es batu, dengan bermodalkan plastik dan air matang anda dapat menjual es batu dengan harga 1000 - 2000 rupiah berbuah nyay. Cukup untuk menambah uang jajan anda.

Jualan cemilan

Jualan yang cocok di rumah yang kedua adalah jualan cemilan seperti kacang atau yang lainnya dalam kemasan dengan harga 5.000 – 10.000 per bungkusnya. Ditambah jika anda menjual via ojek online.

Jualan jus buah

Jualan yang cocok di rumah yang ketiga adalah jualan jus buah, tak perlu memikirkan tempat, anda hanya harus menyediakan meja di depan rumah dan mesin blender untuk berjualan. Biasanya jus buah dijual dengan harga 5.000 – 10.000 rupiah saja.

Jualan makanan jajanan tradisional

Jualan yang cocok dirumah yang keempat adalah jualan makanan jajanan tradisional, ini memungkinkan anda berjualan karena bukan hanya di pasar, anda juga dapat menjual dirumah dengan beraneka ragam jenis dan harga.

Jualan minuman

Jualan yang cocok dirumah yang kelima adalah jualan minuman seperti franchise boba atau thai tea dengan harga yang dijual kisaran 5.000 – 20.000 percup nya.

Itulah beberapa jualan yang cocok dijual dirumah yang dapat kami rangkum, semoga bermanfaat.