Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara chat di WA tanpa Simpan nomorr

Chat WA atau mengirim pesan via whatsapp itu bisa dilakukan tanpa harus simpan nomor. Cukup satu langkah saja kita bisa chat WA tanpa harus save kontak orang tersebut.

Cara ini cukup simpel dan cepat kita tidak perlu menunggu lama untuk mengirim pesan WA ke orang lain. Kalau biasanya kita simpan nomor terlebih dahulu maka perlu waktu untuk bisa chat sampai nomornya terbaca di aplikasi WA.

Cara chat di whatsapp tanpa harus simpan nomer dapat dilakukan dengan mudah bahkan tanpa menggunakan aplikasi lainnya yang memakan data dan ribet, anda dapat menggunakan nya dengan cara cara berikut ini, namun tetap perhatikan juga keperluan anda jangan sampai merugikan orang lain atau bahkan mengubah settingan anda di smartphone, simak ulasannya dibawah ini cara chat WA tanpa simpan nomor
 
1. Ketik wa.me/nomortujuan di browser


Cara chat di WA tanpa harus simpan nomer yang pertama adalah menggunakan browser bawaan atau menggunakan google chrome dan Mozilla Firefox. Masukkan alamat wa.me/nomer yang ingin anda chat. Contohnya wa.me/ 6281234567810 lalu enter

Penulisan kontak nya yaitu Hilangkan angka nol di nomer pertama dan diubah menjadi angka 62 

Maka kamu akan dialihkan ke dalam chat untuk memulai obrolan.

Anda akan masuk kedalam aplikasi whatsapp dan dapat mengobrol.

2. Menggunakan aplikasi whatsdirect

Cara chat di whatsapp tanpa harus simpan nomer yang kedua adalah menggunakan aplikasi whatsdirect.

Anda download dan install aplikasi nya kemudian masukkan nomernya dan enter message.

Maka anda akan dialihkan ke dalam aplikasi whatsapp.

Kemudian anda dapat mengobrol.

Di zaman sekarang komunikasi yang cepat sangat dibutuhkan seiring bertumbuhnya kebutuhan masyarakat. Termasuk komunikasi via aplikasi seperti whatsapp yang sangat berperan penting menyampaikan pesan dan komunikasi agar terus terhubung dengan banyak orang bahkan urusan bisnis. Whatsapp banyak digunakan banyak orang karena memiliki fitur yang menarik.

Namun di whatsapp bagi sebagian orang merasa kesulitan dan kurang paham akan fitur chat yang bisa digunakan tanpa menyimpan nomer. Fitur seperti ini sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah hanya saja terkadang dijadikan gengsi bagi sebagian orang karena tidak ingin menyimpan nomernya dengan alasan tidak penting dan bukan urusan bisnis yang menguntungkan.

Itulah beberapa cara chat di whatsapp tanpa simpan nomer yang dapat anda jadikan referensi dan mencoba nya apalagi bagi anda yang malas menyimpan nomer dengan alasan tidak seberapa penting. Silahkan mencoba.