Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara bayar wifi IndiHome lewat BCA Mobile terbaru

Bingung mau bayar tagihan IndiHome? Pakai cara yang simpel aja yaitu bayar lewat BCA Mobile, Syarat nya kamu punya aplikasi yang sudah di unduh ke HP kamu.

Menggunakan BCA Mobile sangat efektif Melakukan berbagai transaksi bayar membayar, dan isi ulang keperluan lainnya. Dibawah ini tersaji lengkap dan mudah cara bayar tagihan IndiHome lewat BCA mobile.

Seperti kita ketahui IndiHome banyak menyediakan pilihan paket internet rumahan mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps yang dapat anda nikmati, namun itu semua tergantung dari pilihan anda.
Pembayaran yang dapat digunakan untuk mempermudah pelanggan, nah berikut adalah panduan cara bayar Wifi IndiHome lewat BCA Mobile seperti di bawah ini:
  • Cara yang pertama adalah pastikan anda memiliki aplikasi BCA Mobile
  • Lalu login dengan user id dan pin anda
  • Dan pilih mbca
  • Lalu anda akan ditampilkan beberapa menu pilihan transaksi, kemudian pilih M-payment
  • Kemudian anda pilih telepon
  • Kemudian anda pilih telkom lalu masukkan menu pelanggan IndiHome di bagian menu input kode area & no. Telepon
  • Lalu kemudian pilih send
  • Maka tunggu beberapa saat untuk menerima informasi pembayaran IndiHome anda berhasil.
Cara tersebut adalah cara mudah membayar wifi IndiHome lewat BCA Mobile yang dapat anda lakukan, pastikan koneksi anda baik dalam prosesnya dan gunakan IndiHome dengan pembayaran melalui BCA Mobile.

Cara diatas adalah rangkuman dari IndiHome untuk dijadikan referensi bagi anda yang ingin mengetahui cara pembayaran wifi IndiHome menggunakan BCA mobile,

Di zaman sekarang kebutuhan internet adalah sudah menjadi kebutuhan wajib yang harus dipenuhi, kenapa tidak. Karena internet saat ini sudah menjadi akses di segala kehidupan.

Mulai dari sosial media sampai memenuhi kebutuhan sandang pangan, semua dilakukan melalui internet tanpa batas waktu. Sehingga hal ini menjadi kebutuhan yang sangat wajib untuk semua orang.

Dalam peran sehari hari internet kini sangat diandalkan karena dapat membantu komunikasi dan memenuhi kebutuhan lainnya seperti memesan kendaraan online hingga belanja online. Dan untuk memenuhi kebutuhan internet juga tersedia berbagai kartu perdana internet dan internet rumahan seperti IndiHome. IndiHome adalah layanan internet dari telkom yang telah dipercaya banyak masyarakat.

Demikian ulasan ulasan yang dapat kami infokan untuk anda yang masih bingung bagaimana membayar Wifi, semoga bermanfaat.