Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh Bisnis Unik yang Menguntungkan

Persaingan di dunia bisnis membuat kita sebagai pelaku bisnis harus memutar otak agar bisnis yang kita buka tahan lama. Banyak sekali pebisnis-pebisnis yang hanya meniru bisnis-bisnis orang lain, akhirnya bisnisnya tidak awet.

Jika Anda bertahan dengan bisnis yang apa adanya tanpa keunikan dan innovasi, bukan tidak mungkin bisnis yang Anda buka akan segera gulung tikar.

Keuntungan membuka bisnis unik yaitu, minim pesaing. Minimnya pesaing tentu saja sangat menguntungkan bagi Anda.
Satu hal yang harus Anda jaga dalam usaha ini adalah menjaga kualitas produk, hal ini juga akan berdampak pada keloyalitas-an para pelanggan Anda.

Jadi, meskipun nantinya banyak pebisnis-pebisnis lain yang meniru usaha Anda, Anda tidak akan kehilangan pelanggan.

Jasa Bersih-Bersih Keliling

Sekarang ini banyak sekali bisnis yang menawarkan hal-hal yang instan dan memudahkan para konsumen.

Salah satunya adalah jasa bersih-bersih keliling. Usaha yang satu ini termasuk unik, karena tidak banyak kita menemukan jasa yang bergerak di bidang kebersihan.

Mungkin jika Anda tinggal di kota, usaha yang satu ini sudah mulai menjamur, namun bagi Anda yang tinggal di daerah pedesaan dan tidak terlalu ramai dari hingar bingar kota, usaha yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan.

Dalam menjalankan usaha yang satu ini, Anda perlu memberikan beberapa modifikasi agar usaha yang Anda miliki lain dari pada yang lain. Membangun kepercayaan pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik adalah hal yang harus Anda lakukan.

 Bisnis Laundry Sneakers

Poin penting dari sebuah penampilan adalah kebersihan. Mulai dari atas kepala sampai dengan kaki. Salah satu yang menjadi perhatian adalah kebersihan alas kaki kita. Sepatu merupakan salah satu item yang harus selalu terlihat bersih dan juga trendi.
 
Dengan mengusung alasan ini, Anda bisa membuka usaha cuci sepatu, khususnya untuk Sneakers. Saat ini Sneakers menjadi gaya hidup banyak orang tak terkecuali generasi milenial. 

Sneakers-pun memiliki berbagai variasi yang selalu menjadi incaran banyak orang. Sepatu Sneakers ini juga memerlukan perawatan khusus, karena jika Anda merawatnya secara asal-asalan, tentu akan membuat produk menjadi tidak menarik lagi bahkan menjadi mudah rusak.

Travel Planning

Saat ini banyak sekali platform pemesanan tiket online, membuat siapa pun dapat memesan tiket liburan kapan pun dan di mana pun.

Setiap platform memiliki harga penjualan yang berbeda-beda, seperti harga tiket, sewa mobil, hotel, tiket hiburan dan lain-lain.
Banyak orang yang ingin berlibur tetapi kesibukan membuat mereka tidak sempat mengurus segala keperluannya.

Temukan penawaran yang paling hemat serta jangan lupa selipkan biaya tambahan untuk layanan yang kamu berikan. Jika Anda sering bepergian dan memiliki keterampilan organisasi, bisnis ini cocok sekali untuk Anda.

Demikian 3 bisnis unik yang menguntungkan yang bisa Anda coba. Semoga artikel ini membantu Anda dalam menentukan pilihan, ya!