Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Unik di Eropa yang Masih Jarang di Indonesia

Berbicara mengenai bisnis tentu saja banyak hal yang dapat kita lakukan, tetapi sedikit sekali orang-orang yang mau dan berani melakukannya, padahal ide bisnis yang dapat kita lakukan berpotensi memilki perkembangan yang menjanjikan.

Bisnis di dunia kreatif seperti contohnya, kebanyakan dari kalangan masyarakat Indonesia selalu menargetkan hasil ketimbang proses yang dilaluinya, alhasil banyak yang bangkrut dan berhenti ditenah jalan sebelum menemui hasil yang diinginkan.

Diluar negeri banyak sekali bisnis yang dihasilkan dari hal sederhanak bahkan sepele, seperti hal berikut ini.

Bisnis sewa pacar
Bisnis ini berkembang pesat dikalangan anak muda di Negara jepang, dikarenakan angka kelahiran yang rendah dinegara tersebut banyak anak muda yang berinisiatif menjadikan fenomena ini sebagai lahan bisnsi untuk mengeruk keuntungan.

Bisnis udara segar dari pegunungan Negara Swiss

Bisnis satu ini bisa dibilang sedikit nyeleneh karena udara yang kita hirup setiap detiknya dapat kita nikmati tanpa bayar sepeserpun, namun hal ini dapat dijadikan peluang bisnis di Negara Swiss yang terkenal dengan kualitas udara yang terbaik didunia.

Biasanya mereka mengekspor produknya ke Negara China, seperti kita ketahui di China kualitas udara yang buruk disebabkan padatnya penduduk disana menyebabkan orang-orang kekurangan kualitas udara yang baik.

Bisnis hangover Helpers

Bisnis ini merupakan ide dari dua orang mahasiswa bernama Regis dan Kelly, bisnis ini membantu orang-orang yang mabuk berat ketika selesai berpesta untuk mengantarkannya pulang atau kembali ke tempat tinggalnya, hal ini dapat membantu menekan angka kecelakaan dan kematian akibat hilang kesadaran ketika mabuk berat.