Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Usaha yang Jarang Rugi paling Menguntungkan Kini dan Nanti

Semua orang yang memulai sebuah usaha pasti yang akan di capai adalah keuntungan sebanyak mungkin sehingga mampu mengembalikan modal dengan cepat.

Namun, jika anda tidak pandai memilih usaha yang pas, maka ditakutkan anda akan mengalami kerugian di kemudian hari. Cara memilih usaha yang pas itu cukup sederhana, yaitu sesuaikan dengan passion dan juga disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Semakin besar pasar membutuhkan usaha tersebut maka akan semakin banyak orang yang akan mendatangi usaha anda sehingga anda tidak rugi.
Contoh usaha yang jarang rugi
Daftar Contoh Usaha yang Jarang Rugi

Ada beberapa usaha yang Jarang rugi yang bisa kamu jalankan, usaha yang akan kami informasikan ini adalah usaha yang modalnya cukup rendah namun menghasilkan dan yang pasti jarang rugi.

1. Usaha Laundry

Orang zaman sekarang semakin sibuk mencari uang apalagi bagi mereka yang kerja kantoran sehingga tidak memiliki waktu untuk mengurus rumah, salah satunya adalah tidak Ada waktu untuk mencuci pakaian sehingga solusinya adakah dengan laundry.

Dengan adanya peluang tersebut, maka membuka usaha laundry cukup menjanjikan apalagi usaha yabv anda bangun berada di tempat yang strategis sehingga anda Sudah pasti kebanjiran pelanggan.

Usaha laundry ini juga sangat laris ketika musim hujan karena orang akan semakin malas mencuci karena susah kering dan menimbulkan bau tidak sedap.

Mengapa usaha laundry Jarang rugi? Karena usaha ini sifatnya jasa, artinya tidak memutarkan banyak uang dalam usahanya. Sekali buka maka yang datang adalah keuntungan.

2. Usaha Jahit

Satu lagi usaha jasa yang modal minim dan tentunya Jarang rugi. Usaha ini tidak bisa diremehkan karena semakin banyak orang yang membutuhkan jasa jahit ini.

Jika anda memiliki keahlian ini maka harus segera anda lakukan. Bisa anda bayangkan dalam 1 bulan berapa orang yang akan menikah yang tentunya membutuhkan jasa jahit untuk membuat seragam, belum lagi acara wisuda dan seragam Sekolah.

Peluang yang sangat besar tersebut harus anda manfaatkan, apalagi usaha ini adalah termasuk usaha yang Jarang rugi.

3. Usaha Cuci Motor

Usaha Jarang rugi satu ini sangat mudah ditemukan baik yang di jalankan di rumah maupun yang sudah menggunakan tempatnya sending yang lebih luas.

Usaha Cuci motor ini sangat Jarang sekali sepi, karena setiap rumah Sudah memiliki motor bahkan lebih dari satu dan ketika motor kotor pasti malas untuk mencuci sendiri sehingga solusinya adalah ke tempat cuci motor.

Usaha Cuci motor ini tidak jauh berbeda dengan usaha laundry yang sangat ramai ketika musim hujan.

4. Usaha Studio Foto

Jangan beranggapan bahwa usaha ini sepi karena semua orang bisa mengambil foto dengan menggunakan camera.

Anggapan tersebut tentu sangat Salah karena yang di butuhkan masyarakat adalah jasa foto profesional, apalagi untuk acara yang penting.

Usaha ini Jarang sekali rugi, dan justru mendapatkan banyak income, apalagi jika anda menawarkan banyak products untuk jasa foto seperti prewedding, wedding, wisuda, foto makanan dan pakaian.

5. Jasa Service

Usaha yang satu ini juga tidak akan sepi peminat karena masih sangat di butuhkan. Bisa di bayangkan bahwa biasanya banyak sekali barang elektronik yang harus di service karena belum mampu untuk membeli lagi atau bahkan barang tersebut adalah barang kesayangan.

6. Budidaya Ikan

Ada banyak Jenis budidaya Ikan yang patut anda perhitungkan karena sekali anda jalankan maka akan mendapatkan keuntungan yang berlipat, di tambah lagi usaha ini sangat Jarang sekali rugi.

Usaha ternak Ikan ini dikatakan Jarang rugi karena anda hanya membutuhkan bibit Ikan dan pakannya, setelah itu anda hanya tinggal tunggu panen dan langsung di pasarkan.

Beberapa Jenis Ikan yang bisa anda budidayakan di rumah adalah Ikan lele, nila, mas dan lain sebagainya.

7. Usaha Depot Air Minum

Meskipun usaha ini membutuhkan modal yang cukup besar. Namun jika dilihat pangsa pasarnya maka tentunya usaha ini sangat Jarang rugi.

Air merupakan kebutuhan yang sangat vital, sehingga usaha depot air minum ini sangat menjanjikan. Banyak masyarakat yang lebih memilih membeli air Isi ulang karena harganya yang lebih murah, apalagi jika membutuhkan air sangat banyak sehingga dapat meminimalisir pengeluaran