Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Bisnis anak Muda di Luar Negeri yang Paling Populer

Zaman sekarang tak jarang penghasilan anak muda jauh elbih tinggi dibandingkan orangtuanya sendiri, hal itu dikarenakan anak muda lebih kreatif, inovatif, dan tahu cara memanfaatkan teknologi dibandingkan orangtuanya sendiri.

Bisnis anak muda diluar negeri sekarang seringkali menjadi acuan bisnis yang diterapkan anak muda zaman sekarang.

Dibawah ini kami sajikan yang paling populer ragam bisnis anak muda di luar negeri. Berikut contoh Bisnis anak muda diluar negeri yang banyak dimanfaatkan adalah sebagai berikut.

Bisnis Content Social Media
Bisnis ini banyak digemari dikalangan anak muda karena mudah dilakukan, hanya bermodalkan gadget dan skill design maka mereka dapat menghasilkan uang dari penjualanmembuat konten di social media.

Bisnis Franchise Kuliner

Bagi anak muda yang hobi dibidang kuliner dan bisnis, usaha sperti ini cocok untuk mereka yang terus berinovasi untuk mengasilkan uang.

Pada dasarnya franchise kuliner ini banyak digunakan di Indonesia hanya saja kebanyakan anak muda sekarang justru hanya membeli produk yang sudah ternama dibandingkan merintis sebuah usaha terbaru lalu dijadikan franchise.

Freelance Copywriter

Sangat umum sekali pada kalangan anak muda diluar negeri dalam usaha dibidang ini, banyak situs yang menyediakan tempat kerja sampingan sebagai copywriter.

Tak perlu banyak pengalaman, hanya dibutuhkan kemauan dan gadget yang mendukung, pekerjaan satu ini mudah dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Bisnis Anak Muda Menjadi Dropshipper

Bisnis menjadi dropshipper sedang tren dikalangan anak muda saat ini, yang dimana mereka tak perlu menyediakan tempat dan barang untuk menjual sesuatu.

Hanya mengggunakan internet saja lalu dipasarkan menggunnakan online shop dan media social maka dapat dipastikan penghasilan mereka diatas upah minimum.

Menjadi Translator

Menjadi translator memang bukan hal baru, namun banyak profesi ini sekarang memanfaatkan berbagai situs untuk menjadi seorang translator yang professional.

Bisnis ini banyak dimanfaatkan anak muda untuk memenuhi keinginannya sendiri disela kewajiban mereka mengerjakan tugas sekolah.

Menjadi kurir makanan sehat

Tak sedikit anak muda diluar negeri menjadi kurir makanan sehat, selain mudah dikerjakan, menjadi kurir makanan sehat juga dapat membantu mengurangi persaan bosan mereka karena seharian dirumah mengerjakan pekerjaan sekolah.

Itulah beberapa pekerjaan atau bisnis anak muda diluar negeri saat ini, tak jarang anak muda di Indonesia pun lebih dulu melakukan pekerjaan tersebut.