Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Usaha Cuci Motor dengan Modal 2 Juta

Apakah anda Sudah pernah terpikirkan untuk Usaha Cuci motor? Jika ya, maka anda jangan ragu lagi untuk memulai Usaha ini karena dilihat dari peluang tentu sangat banyak kesempatan.

Berbicara tentang peluang Usaha Cuci motor tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat. Sekarang ini sudah setiap rumah memiliki yang namanya motor, dan bahkan memiliki lebih dari Satu.

Jadi kesempatan seperti ini yang harus anda jadikan peluang Usaha. Apalagi kebanyakan masyarakat malas yang namanya mencuci kendaraan sendiri sehingga lebih memilih untuk pergi ke cucian motor dengan bayaran yang masih sangat terjangkau.
Peluang Usaha Cuci Motor

Memulai Usaha Cuci motor tidak harus dengan modal yang besar dan lokasi yang luas, tetapi anda bisa memulai dengan kecil-kecilan seperti kebanyakan Usaha Cuci motor yang di pinggir-pinggir jalan.

Lokasi paling strategis untuk Usaha Cuci motor ini adalah di daerah padat penduduk, salah satunya adalah di daerah perkampungan mahasiswa, dimana setiap mahasiswa hampir memiliki motor dan pastinya malas untuk mencuci sendiri.

Modal Usaha Cuci Motor dengan Dana 2 Jutaan  

Sudah cukup yakin dengan peluang? Pasti sekarang anda ragu berapa biaya yang dibutuhkan untuk memulai Usaha Cuci motor ini. Berikut analisa modal Usaha Cuci motor.

Kompresor, 1.700.000
Drum penampung air 60 lt, 200.000
Selang dan nozzle, 300.000
Peralatan Cuci motor (sikat, ember, lap chamois, kuas), 300.000
Shampo motor, 50.000
Banner, 100.000
Bensin, 20.000 untuk 30 motor

Jika di total modal awal usaha cuci motor hanya 2.850.000. Biaya ini tidak termasuk sewa tempat atau lahan. Namun biasanya sewa lahan atau tempat sebesar 500.000.

Modal tersebut masih sangat terjangkau karena akan Ada pundi-pundi yang akan anda hasil kan dari usaha cuci motor.