Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

33 ide Kerja Sampingan Pakai Motor Anti Tekor

Kerja sampingan pakai motor itu banyak sekali contoh nya. Semua profesi bisa menjalankan asal mau melakukan. Itulah fokus pembahasan kita kali ini.

Dunia usaha dengan dunia kerja adalah dua hal yang tak terpisahkan, Hingga saat ini mayoritas masyarakat masih menginginkan tambahan penghasilan sehingga kerja sampingan tidak bisa dianggap sepele apalagi bisa mendatangkan pemasukan yang cukup memenuhi berbagai keperluan.

Kerja sampingan pakai motor bisa dianalisa sesuai basic atau hobi kita masing-masing. Selain itu yang paling penting adalah punya waktu untuk melakukan. Karena faktanya semua orang punya peluang usaha sampingan hanya saja sedikit orang yang bisa melakukan terutama masalah waktu.
Rekomendasi Kerja sampingan Pakai Motor

Apapun model motor jika untuk kerja sampingan semuanya bisa, mau pakai motor matic atau bukan bisa dijalankan. Dalam uraian ini kamu bisa pilih salah satu saja kerja sampingan pakai motor yang kamu minati karena waktu dan peluang hanya anda yang menentukan. Berikut pilihan kerja sampingan pakai motor yang bisa kamu coba.

Jasa Servis HP Keliling

Kerja sampingan pakai motor yang cukup potensial hasilnya yaitu Jasa servis keliling. Tapi kamu perlu pengetahuan tentang dunia gadget. Setidaknya kamu memahami keluhan seputar android.

Pilihan kerja sampingan sebagai servis hp keliling sangat bagus karena peluang pelanggan nya luar biasa, ada ratusan juta Hp saat ini yang di gunakan di seluruh lapisan masyarakat. dan bukan tidak mungkin gawai tersebut rusak.

Jika kamu punya skill baik pemula sekalipun busa memulai, jadikan sebagai kerja sampingan diawal cukup melayani servia hp yang tidak terlalu rusak. Promosikan jasa anda di sosmed dan mulailah mendapatkan pelanggan. Kamu cukup menjadwalkan kerumah para pelanggan yang membutuhkan jasa servis. 

 Jual Tas Kulit

Kerja sampingan pakai motor yang bisa kamu coba yaitu Berjualan tas kulit. Kamu bisa menjual tas kulit yang memang bagus dan asli. Ingat tujuan jualan anda menyasar ke ekonomi menengah keatas.

Hanya dengan beberapa tas kulit asli anda bisa jajakan keliling dari kantor ke kantor instansi / kantor perusahaan besar. Yang perlu anda lakukan adalah mencari toko tas kulit yang siap bekerja sama dengan anda.

Jualan Kuliner

Kerja sampingan pakai motor selanjutnya yaitu seputar Kuliner. Ada banyak pilihan jualan yang bisa kamu pilih.

Kuliner keliling pakai motor masih banyak pembeli nya dan jika anda berminat pertimbangkan saja pilihan seperti
  • Jualan bakso tusuk
  • Mie ayam
  • Sosis bakar
  • Bakpao / roti
  • es krim / Es Buah
Jualan Sayuran

Kerja sampingan pakai motor selanjutnya yaitu Jual sayuran. Tak dipungkiri berjualan sayuran pakai motor, ternyata paling laris apalagi pagi dan sore hari.

Rumah tangga pasti rata - rata malas pergi ke pasar kalau cuma beli sayuran sedikit. Sudah pasti tukang sayuran keliling lah yang ditunggu.

Jualan Ikan Konsumsi

Ikan konsumsi sangat laris dijual dengan motor keliling dimana waktu yang tepat adalah pagi dan sore hari.

Tentukan target anda berjualan dimana? Serta siapkan dan cari tempat pelelangan ikan laut maupun ikan tawar disekitar anda. Mulailah berdagang keliling.

Suplay Telur

Memanfaatkan motor pribadi untuk usaha keliling jualan telur. Fokus saja pada telur dengan mencari supplier lalu siapkan rak kayu untuk dipasang di motor anda.

Jual Remote Tv

Remote tv banyak dicari orang karena sebagian besar remote tv kita sering rusak. Tentu ini bisa jadi peluang usaha yang layak anda pertimbangkan.

 Jualan Perabotan

Prospek nya cukup bagus karena barang yang anda jual bisa dikatakan barang pecah belah dan semua rumah tangga membutuhkan seperti ember, gayung, panci, alat masak air dll.

Menjadi Pengirim makanan delivery

Menjadi pengirim makanan delivery yang kedua ini juga usaha yang bagus bagi yang sudah mempunyai kendaraan sendiri ataupun motor rentalan, kamu yang hanya mempunyai motor pinjam jangan dulu minder yaah. kamu bisa memanfaatkannya sebagai cara kamu mencari pundi-pundi uang tambahan dengan menggunakannya sebagai kerja sampingan kamu.

Untuk memulainya kamu bisa mendaftar dibeberapa toko kue yang sedang membuka lowongan sebagai delivery atau kamu juga bisa mendaftar di platform online seperti Shopee food aplikasi yang sedang boming saat ini.

Menjadi Kurir

Ide usaha sampingan pakai motor dengan menjadi Kurir juga termasuk usaha yang sangat menguntungkan, apalagi mulai saat-saat ini banyak sekali toko-toko, JNE, JNT sedang membuka lowongan menjadi kurir. Manfaatkan lowongan kerja tersebut sebagai cara kamu mencari kerja sampingan.