Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Tips Mencari Tukang Cukur Rambut yang baik

Halo pemirsa, memiliki usaha pangkas rambut sudah semestinya memiliki karyawan tukang cukur supaya bisa melayani pelanggan dengan baik.

Usaha pangkas rambut termasuk bisnis yang berpotensi mendapatkan keuntungan besar, karena saat ini baik masyarakat kota dan desa memilih potong rambut di pangkas rambut karena lebih efisien waktu. 

Nah yang jadi masalah adalah, tidak semua karyawan tukang cukur itu memiliki skill yang baik dalam melayani setiap keinginan pelanggan.

Tips Mencari Tukang Cukur Rambut
Setidaknya ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk mencari karyawan tukang cukur yang baik. Tukang cukur adalah ujung tombak berkembang atau tidak nya usaha kita. Berikut tips mencari tukang cukur rambut. 

1. Mampu mencukur rambut dengan Berbagai Gaya

Poin ini penting sekali, tetapi bukan berarti karyawan harus semua faham berbagai macam gaya potongan rambut.

Tukang cukur setidaknya memiliki kemampuan mencukur rambut mode Orang tua dan Anak-anak. Biasanya untuk orang tua harus detail kerapihan nya. Sedangkan untuk anak-anak paling dominan gaya rambut sasak atau mohak. 

2. Punya Ketelitian

Kriteria tukang cukur rambut ini adalah soal ketelitian. Ketelitian tukang cukur memberikan dampak besar bagi usaha pangkas Rambut kita.

Mungkin sering kita jumpai tukang cukur kurang teliti ada beberapa bagian Rambut yang perlu dipotong. 

3. Mampu Melayani dengan Ramah

Keramahan tukang cukur juga sangat penting, Ramah terhadap pelanggan bisa dimulai dengan senyum dan sapa. Kadangkala kalau kita menjumpai tukang cukur muka acuh dan angkuh rasanya kurang open saat kita mengajukan permintaan. 

4. Memprioritaskan Kebersihan

Tukang cukur jorok tak memprioritaskan kebersihan tentu membuat pelanggan kurang nyaman.

Jika mencari tukang cukur, masalah kebersihan ini perlu ditekankan. Contoh yang utama adalah kebersihan kursi dan peralatan, jangan sampai pelanggan baru duduk sudah berlumuran potongan rambut. 

5. Tidak Ceroboh

Tips yang terakhir jika ingin mencari tukang cukur rambut yang baik yaitu tidak ceroboh. Kriteria yang dimaksud adalah perlu menanamkan kesabaran. 

Terkadang tukang cukur menganggap sepele hal ini. Langsung cukur tanpa memastikan terlebih dahulu bentuk potongan rambut yang diinginkan. Itulah beberapa tips mencari tukang cukur rambut.